:)

sepikir dan sehati ..
jangan pernah mengambil atau memutuskan suatu keputusan dengan sikap dan pikiran yang lagi emosi ..
kadangkala , dengan sikap tersebut , PENYESALAN akan muncul .. :)
tetap objektif dan optimis .
positive thingking dan berusaha sesuai kemampuan diri sendiri..
jangan meremehkan diri sendiri , karna secara gag kalian sadari , sesuatu yang tidak terduga telah tersimpan dan ter tata rapi di dalam diri kalian..
suatu saat , setiap pribadi yang berakal budi , mereka akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat sekitarnya., :)
trust me guys.. :D

Selasa, 18 Mei 2010

pertama dan akan memulai. :)

hahaha ..
sebuah ide yang terlintas di kepala gue .
bukan ide yang speciall buat orang lain , tpi speciall buat gue . :)
kemarin malem , saat gue ngotak ngatik blog ini , gue ke inget sama temen-temen gue . gag lain si gita( bule gigi pager ) haha. si risma ( risqua. pipi bakpau ) , si tiur ( panggilan kecilnya EUWEH. panggilan yang aneh -.- ) , si marsha ( idung dung , krna kebetulan dia di anugrahi Tuhan idung yang ckup besar muatanya.haha :P ) sii Ruth ( gigi berkilau. tapi ttep manis ko. :P ) , terus sii ike ( yang terkadang kita bilang , tulisan dia alay. haha. tpi candaan doang ko. :P ) , kemudian sii Dea ( mata tertidur ) , Mare ( kulit oli. tapi dia ttep sahabat kita. :D ) dan Eyi ( kecil mungil ) hehehe ..

kemudian gue mulai beralih ke facebook gue .
gue masuk dan menelusuri hutan belantara , kemudian gue menemukan facebook nya Gita Priskilla , terus disitu gue tulis something , yang isinya , gue pengen berbagi blog ini ke dia . tpi gue pikir ,sahabat gue bukan dia aja . yaaah , nama-nama di atas , kemudian gue cantumin juga. :D
gue bilang sma mereka , kalau gue mau berbagi blog ini sma mereka . blog ini bukan hanya punya gue , tpi punya bersama . :)
gue gag akan ngelarang tulisan apa yang akan mereka cantumkan disini , yang penting masih terbilang perkataan yang sopan dan mudah dibaca . :)

jadi , bagi kalian yang bingung baca ini , jangan heran yaa. haha . soalnya yang tulis setiap momen di entri ini , bukan gue doang sebagai pemilik akun . tapi temen-temen gue ..
cuma harapan yang sederhana , tapi mudah-mudahan buat mereka senenk .
gue pengen buat blog ini jadi sarana inspirasi kalian , atau mungkin ini menjadi salah satu kenangan yang bisa gue dan temen-temen gue simpen kelak kita berpisah . :))
segala sesuatunya pasti ada jalan ..

di setiap pertemuan , pasti ada perpisahan .
tapi gue yakin , suatu saat perpisahan yang bakal pisahin kita , cuma rencana Tuhan saat satu-satu dri kita naik dan tinggal bersama Nyaa ..

gue cuma mau berbagi kesan kesan . :))
mungkin , suatu saat , ketika gue udah kuliah , gue bisa inget betapa menyenangkannya saat gue menjadi anak Putih Biru dan Putih Abu-abu. :))

 welcome guys.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar