:)

sepikir dan sehati ..
jangan pernah mengambil atau memutuskan suatu keputusan dengan sikap dan pikiran yang lagi emosi ..
kadangkala , dengan sikap tersebut , PENYESALAN akan muncul .. :)
tetap objektif dan optimis .
positive thingking dan berusaha sesuai kemampuan diri sendiri..
jangan meremehkan diri sendiri , karna secara gag kalian sadari , sesuatu yang tidak terduga telah tersimpan dan ter tata rapi di dalam diri kalian..
suatu saat , setiap pribadi yang berakal budi , mereka akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat sekitarnya., :)
trust me guys.. :D

Selasa, 09 Maret 2010

berharap gag ada perpisahan .. :)

fiiuuuuhh. haha ,.. kenangan indah udah tergambar dan tersimpan di dalam benak .. apa kenangan buruk juga mesti gue inget.? kalo d inget sejujurnya agk seidikit menyakitkann .. langkah demi langkah gue tapak . coba untuk tetap bertahan di setiap pergumulan dan perkara yang gue hadepin .. canda tawa udah gue rasain . pernah jatuh tapi gg mau berkali-kali . sesaat sempet nengok ke belakang , tapi 'tengokan' itu buat gue tersandung dan kembali terjatuh . menangis dan kembali menangis . terpuruk dan menutup diri. hmph . amat sangat menggelapkan hidupp gue ..

 ada sesuatu yang nyamperin gue untuk terangin kegelapan gue tanpa harus gue raih dan berlari..
gue susah ntuk maju. padahal di samping gue banyak orang yang suport..
haha. bego banget yah gue mau dikalahin sama permasalahan doang. padahal kalo gue buka mata gue lebar-lebar , banyak bintang yang mampu temenin kesepian gue.. :)

bintang emang gag hidup secara nyata. mereka gag bisa berbicara layaknya manusia . namun mereka mampu bersinar dan terus bersinar. kalo gue pikir , bintang itu adalah sebuah *tindakan*. contoh: semangat , optimis , positive thingking. diantara langin yang berselimut gelap , dia sendiri yang memancaran sinar terindah. Dia bersama banyak kawananya , Dia yang gag pernah sendiri.. Dia yang terkadang menjadi inpirasi manusia untuk mengabulkan sebuah permohonan. Dia yang gag seperti matahari. Mereka sama-sama terang. terasa cantik. tetapi kadang matahari malah menyengat. Dia terang , namun menyakitkan. :)
kenapa gue gag coba kayak Bintang ?? yang mampu berjalan di antara kegelapan perkara gue , yang gag harus menyalahkan diri sendiri terus padahal banyak temen yang masih mau bantu gue baik secara nasihat maupun sikap sosial. :)

gag pernah ngerasain hadirnya sosok sahabat. yang gue tau cuma temen deket yang kadang nyakitin gue .
perlahan-lahan gue sadar , saat gue terpuruk saat gue jatuh saat gue berjalan gag tentu arah , saat gue gag bisa temuin senyuman gue lagi , MEREKA yang ada di samping gue . MEREKA adalah BINTANG terang yang sbner'a gag kelihatan. MEREKA terang di hati gue . karna terlalu menutup diri , sampe gue gag liat betapa berartinya MEREKA d hidupp gue . fiuuuhh.. haha..
sekarang gue udah jalin ikatan PERSAHABATAN sama mereka . meski sebelumnya hati gue dah terikat sama ketepurukan .
MEREKA dateng , dan perlahan-lahan mereka sirna'in semua itu . mereka ngembaliin senyuman guee .. HEYY..! :D
d dalam PERSAHABATAN pasti ada masalah .
gag atau ke dapan nya kita akan kayak gimana ..
tapi gue berharap di setiap permasalahan yang kita hadepin , gag akan mutusin tali pesahabatan kita dan gag akan nge'redupin terang bintang kitaa..



-love you my BF.-

1 komentar: